Sunday 7 August 2016

AKTOR, AKTRIS, MODEL, DAN PENYANYI TERKENAL YANG PUNYA IQ TINGGI (JENIUS)



Rata-rata IQ di Amerika Serikat adalah sekitar 98. Menurut standard sekarang, diperkirakan IQ Albert Einstein adalah sekitar 160, sedangkan Galileo Galilei skor IQ-nya diperkirakan mencapai 182.

Kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang siapa saja selebriti utamanya dari dunia hiburan, yakni aktris, aktor, model, dan penyanyi yang ternyata mempunyai skor IQ tinggi (bisa dikatakan genius).

Selain terkenal, punya bakat, mereka juga punya otak. Jadi mereka tidak hanya jual tampang, apalagi aji mumpung.

Sumber utama yang saya pakai adalah dari artikel berjudul “24 Celebs with The Highest IQ’s” dari www.zestvip.com. Sebenarnya total selebriti yang disebutkan Vaiva Urbaitis (penulis artikel tersebut) sebanyak 24.

Tapi saya tidak akan membahas semuanya.
Apakah pembaca dapat mengira-ngira siapa yang akan saya masukkan list
Untuk postingan awal dari dunia acting dan modelling, saya akan ulas 7 aktris dan model yang punya IQ tinggi.
Siapa saja mereka? READ MORE...

No comments:

Post a Comment

REVOLUSI BODY (RAHASIA DIET AMAN, ALAMI, MUDAH & MENYENANGKAN)

Dr. Michael Orlich, seorang peneliti dari Loma Linda University di California, mengungkapkan bahwa diet efektif dalam memperpanjang umur ...