Monday 9 June 2014

KEISTIMEWAAN KUCING

      Kali ini postingan saya akan membahas tentang binatang peliharaan yang paling saya suka yaitu kucing. Tentu teman-teman juga banyak yang suka dengan binatang lucu ini kan? Di Amerika dan Inggris sekalipun dalam film yang sering kita lihat atau di berbagai media yang kita jumpai warganya menjadikan anjing sebagai hewan peliharaan mereka, namun ternyata lebih banyak kucing yang dipelihara sebagai hewan kesayangan dibandingkan anjing. Paling tidak sekitar sepertiganya memiliki minimal dua ekor kucing. Di Amerika saja kira-kira sekitar  37% rumah-rumah di sana memiliki satu ekor kucing.

Bahkan nabi akhir jaman Muhammad SAW. pun sangat sayang pada binatang ini.
Mungkin timbul beberapa pertanyaan. Mengapa Rasulullaah SAW. sayang dan menganjurkan kita untuk menyayangi kucing? Apakah benar menelantarkan dan menyakiti kucing hukumannya berat? Apakah kucing itu najis? Kenapa mata kucing dapat bersinar dan membesar ketika gelap? Atau beberapa fakta-fakta unik lain tentang kucing yang mungkin belum pembaca ketahui. Yuk kita simak sama-sama di sini.

No comments:

Post a Comment

REVOLUSI BODY (RAHASIA DIET AMAN, ALAMI, MUDAH & MENYENANGKAN)

Dr. Michael Orlich, seorang peneliti dari Loma Linda University di California, mengungkapkan bahwa diet efektif dalam memperpanjang umur ...