Monday 14 July 2014

HOPE (HARAPAN)


            Suatu siang seorang ibu menjemput anaknya dari sekolah. Hari itu langit begitu cerah dan langit sangat biru. Dalam perjalanan pulang si anak bertanya pada ibunya.
"Ma, apa warna langit?"
"Warnanya biru, Sayang," jawab sang ibu,
"Mengapa warnanya biru?" tanya lagi gadis kecil itu.
"Ya itu adalah warna yang penuh harapan," jawab sang ibu.
"Apa itu harapan?" tanya gadis kecil.
"Hmm.. Harapan itu sesuatu yang tak bisa kau lihat, tapi bisa kau rasakan. Itu adalah hal yang kau inginkan."
Si anak pun mengerti. "Oh, aku mengerti. Seperti aku berharap aku bisa berlari cepat. Aku berharap bisa melompat tinggi. Seperti aku berharap aku bisa berenang seperti ikan?"
Sang ibu pun mengangguk dan menjawab, "Mungkin saja."

No comments:

Post a Comment

REVOLUSI BODY (RAHASIA DIET AMAN, ALAMI, MUDAH & MENYENANGKAN)

Dr. Michael Orlich, seorang peneliti dari Loma Linda University di California, mengungkapkan bahwa diet efektif dalam memperpanjang umur ...