Friday 18 July 2014

SELEKSI FORMASI APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) TAHUN 2014

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno kembali menegaskan dalam Rapat Koordinasi “Persiapan Pelaksanaan Seleksi CPNS 2014 Dengan Sistem CAT-BKN” pada hari Kamis tanggal 10 Juli 2014 di Kantor Pusat BKN Jakarta, bahwa pada tahun ini Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Nasional (SSCN)-BKN menjadi gerbang tunggal/ satu-satunya pendaftaran Seleksi Formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) 2014.
Eko Sutrisno menambahkan bahwa Pemerintah telah menetapkan sistem integrasi secara online dalam pelaksanaan pendaftaran seleksi ASN, khususnya calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2014. “Ini sudah ditetapkan sesuai Surat Menteri PANRB nomor B/2645/M.PAN-RB/07/2014 Tanggal 3 Juli 2014, perihal Kebijakan Pengadaan Formasi ASN tahun 2014. Dalam edaran tersebut, Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Pusat dan Daerah harus menggunakan aplikasi pendaftaran CPNS secara online yang dimiliki BKN, yaitu sscn.bkn.go.id,” ungkap Eko Sutrisno.

READ MORE... 

No comments:

Post a Comment

REVOLUSI BODY (RAHASIA DIET AMAN, ALAMI, MUDAH & MENYENANGKAN)

Dr. Michael Orlich, seorang peneliti dari Loma Linda University di California, mengungkapkan bahwa diet efektif dalam memperpanjang umur ...