Thursday 2 October 2014

BERANI BERMIMPI DAN MEWUJUDKANNYA

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang seorang Internet Marketer sukses yang juga pendiri sekaligus CEO Asian Brain bernama Anne Ahira. Ini tentang perjalanannya ke Korea Selatan. Yuk disimak!
Sejak kecil saya selalu ingin berkelana. Saya ingin terbang, tinggi, bebas, lepas, seperti burung. Lalu akhirnya dengan menjadi seorang internet marketer saya bisa mendapatkan apa yang saya inginkan, pergi melanglang buana ke banyak negara. Hari pertama  saya menginjakan kaki di Seoul, saya berkata, "Kaki, hari ini kamu jadi Raja. Saya akan mengikuti segala keinginanmu silahkan kamu berjalan ke mana pun kamu mau saya akan mengikutimu!" Itu memang kata-kata yang sering saya lontarkan setiap kali saya pergi ke luar negeri. Berkomunikasi dengan kaki, memang konyol kedengarannya tapi saya tidak mengada-ada bahwa yang sering terjadi malah hal yang saya anggap luar biasa. Ketika saya memberi kaki keleluasaan untuk membawa saya ke manapun dia mau dan tanpa peta, dia sering membawa saya ke tempat-tempat yang pernah saya impikan dari dulu! Aneh? Memang, tapi nyata! Sepertinya kaki ini tahu apa keinginan saya waktu dulu dan dia menyimpannya di 'memori kaki' hingga akhirnya dia membawa saya ke sana. :D

No comments:

Post a Comment

REVOLUSI BODY (RAHASIA DIET AMAN, ALAMI, MUDAH & MENYENANGKAN)

Dr. Michael Orlich, seorang peneliti dari Loma Linda University di California, mengungkapkan bahwa diet efektif dalam memperpanjang umur ...